Upacara Awal September Ini Yang Disampaikan Oleh Kasdim Barabai

0
114

RADAR BHAYANGKARA INDONESIA

Barabai Kalsel. Bertempat di lapangan Makodim 1002 di jalan Telaga Padawangan kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengikuti upacara bendera awal bulan September 2019 dengan inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, pada (2/9).

Dalam kesempatan upacara bendera tersebut Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan beberapa penekanan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim Barabai.

Sebelum menyampaikan penekanan Mayor Inf Pahrijani mengucapkan selamat tahun baru Islam/Hijriah 1 Muharram 1441 H/2019, semoga ditahun baru islam atau Hijriah membawa berkah untuk satuan dan kita semua,”katanya.

Lebih lanjut Pahrijani menekankan kepada seluruh anggota baik Militer dan PNS agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, Allah SWT sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas, pelihara disiplin dan loyalitas kepada pimpinan serta tetap jaga kesehatan kita dan keluarga,”pungkasnya.

Pada kesempatan upacara bendera awal September 2019 dengan perangkat upacara dari Koramil 1002-06/Barabai, Komandan Upacara Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso, Pengibar Bendera Merah Putih Serda Slamet Buadi, Serda Marno dan Serda Mulyadi serta pengucap Sapta Marga Serda Eko Kristanto.(pendim1002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here