Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Kodim Barabai Gelar Latbak

0
27

Radar Bhayangkara Indonesia.com Barabai Kalsel. Seluruh prajurit Kodim 1002/Barabai melaksanakan latihan menembak senjata ringan bertempat di lapangan tembak Yonif 622/Manuntung jalan Perintis Kemerdekaan Desa Bawa Tengah Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (10/9).

Selama dua hari seluruh prajurit Kodim 1002/Barabai melaksanakan mencoba senjata M16 A1 dan sebagai laras pendek Pistol dengan koordinator materi Kapten Inf Suyanto untuk Senjata M16 A1, sedangkan koordinator materi menembak pistol Kapten Inf Moh.Alip Suroso.

Dijelaskan oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali bahwa latihan menembak kali ini dalam rangka pelaksanaan program kerja bidang operasi (Latihan) Kodim 1002/Barabai Triwulan III tahun anggaran 2019,”katanya.

Lebih lanjut Nurali menegaskan bahwa selain untuk melaksanakan program kerja satuan, latihan menembak ini mempunyai tujuan yang utama adalah untuk memlihara kemampuan perorangan menembak seluruh prajurit Kodim 1002/Barabai baik menembak senjata laras panjang dan senjata laras pendek serta untuk meningkatkan profesionalisme prajurit,”pungkasnya.(prndim1002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here