Silaturahmi Radar Perwakilan Jambi Dengan Ketua DPP Dann DPW Jambi, Beserta Staff JBMI

0
153

RADAR BI-JAMBI, 13 Juni 2019 Kepala perwajkilan (Media) Radar Bhayangkara Indonesia Propinsi Jambi Marwiya mendapat undangan dari Bapak Bob Hendra Helmi Rambe SH. Selaku ketua JBMI Jambi (Jam”iyah Batak Muslim Indonesia) Prolinsi Jambi untuk bertemu dengan H. Albiner Sitompul S IP M AP selaku Ketua Umum JBMI Pusat. (DPP) beliau datang dari Jakarta untuk mengadakan penelitian SAD Pertemuan di Posko Gema, SAD di STAI AHSANTA Bapak Usman.

Adapun Pertemuan Membahas tentang :
– Pembangunan Pondok Pasantren Yang Tertunda di Kabupaten Tebo.
-Untuk Membuat Rumusan SAD sekalian Penelitiaan SAD di Propinsi Jambi. pertemuan singkat .

Sorenya Bersilahtuhrahmi kerumah Bapak Prof. Drs. H Munttolip. SH. MS untuk dijadikan Dewan Penasehat JBMI Propinsi Jambi dan minta pendapat beliau tentang Pembangunan Pondok Pasantren Terpadu untuk SAD. Beliau sangat mendukung sekali untuk merubah SAD yang selalu pindah.

“Pemerintah sudah banyak berupaya untuk membantu SAD melalui Dinas Sosial. Tapi mereka tetap pada pendirian mereka diberi rumah di jual mereka pindah Uangkap Prof. Muntalip”.

Dengan Pertemuan ini Kami Media RBI akan Membantu untuk mencari solusi bagaimana SAD betah di tempat mereka bermukim agar mereka tidak berkeliaran di Jalan. Bersama JBMJ Gema SAD bagaimana mereka tidak ada lagi di maanfaatkan oleh yang mempunyai kepentingan.

Ketua DPP dan DPW JBMJ dan Tim akan membentuk Badan Nasional Pemberdayaan Komonitas Adad Terpencil. Melibatkan pemuda, kepala desa, lembaga adat, Jenang, Temenggung melalui Kemensos. Dan dalam Waktu dekat ketua akan mengadakan Seminar tentang hasil Penelitian tentang SAD tersebut. Dan Pembangunan Pondok Pasantren Terbadu Di Kab Tebo Ketua DPP juga mengharapkan Dukungan Moril dari Orang Batak Muslim di Provinsi Jambi, inilah pertemuan singkat kaporwil RBI dan Pengurus JBMJ .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here