REHABILITASI NARKOBA LRPPN -BI”Lebih Kuat Dari Kata-kata

0
49

 

Radar Bhayangkara Indonesia.com

Hanya Untuk Hari Ini, Selasa 10 September

Lebih Kuat Dari Kata-kata

“Kita belajar bahwa pelukan penuh kasih sayang yang sederhana dapat membuat perbedaan yang sangat besar…”

Basic Text. Hal. 88

Mungkin ada saat-saat dalam pemulihan kita dimana kita dekat dengan seseorang yang sedang mengalami rasa sakit hebat. Kita berjuang dengan pertanyaan. “Apa yang dapat saya lakukan untuk membuatnya merasa lebih baik?” Kita merasa cemas & tidak cukup mampu untuk meringankan penderitaan mereka. Kita berharap kita mempunyai lebih banyak pengalaman untuk dibagi. Kita tidak tahu harus berkata apa. Tetapi kadang hidup memberikan luka-luka yang tak dapat diringankan bahkan dengan kata-kata yang paling menyentuh sekalipun.

Kata-kata tidak akan pernah dapat mengekspresikan apa yang kita maksudkan jika perasaan belas kasihan kita yang paling dalam terlibat. Bahasa tidak cukup untuk mencapai jiwa yang luka, karena hanya sentuhan kasih sayang dari Kekuatan yang Lebih Tinggi dapat menyembuhkan luka pada jiwa. Sewaktu orang-orang yang kita cintai sedang berduka, hanya dengan berada di sisinya mungkin merupakan sumbangan paling penuh belas kasih yang dapat kita tawarkan.

Kita dapat beristirahat dengan yakin bahwa suatu Kekuatan Lebih Tinggi yang penuh kasih sayang sedang bekerja keras menyembuhkan jiwa itu, satu-satunya tanggung jawab kita adalah untuk hadir & berada di sana. Kehadiran kita, pelukan penuh kasih sayang & mendengarkan dengan penuh simpati pasti akan dapat mengekspresikan dalamnya perasaan kita & jauh lebih dapat mencapai jiwa yang luka daripada kata-kata.

Hanya Untuk Hari Ini :

Saya akan menawarkan kehadiran saya, pelukan & mendengarkan dengan penuh simpati kepada seseorang yang saya cintai.

 

Klinik Pratama – Rehabilitasi Narkotika LRPPN BI
Gg. PTP, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20118
0812-6000-0000 – 0812.6949.4957.
https://goo.gl/maps/2z9q8SSArcjxVKhz5

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here