REHABILITASI NARKOBA LRPPN BI “JIWA YANG TERCAMPUR ADUK

0
171

JIWA YANG TERCAMPUR ADUK

Radar Bhayangkara Indonesia.com Medan 4 September 2019 Kita mencoba untuk mengingat sewaktu membuat perubahan kita melakukannya untuk diri sendiri.

Selama kita memperlihatkan perubahan, jiwa kita tercampur aduk dengan sesuatu hal yang tidak kita butuhkan. kita membawa beban yang terlalu berat dari permintaan maaf, pengaruh dari penolakan atau rasa penyesalan yang tidak dapat diungkapkan. Itu seperti mempunyai rumah yang kotor. Kita tinggalkan agar kita tidak melihatnya atau hanya melewatinya saja dan pura-pura tidak melihatnya.

Tapi kekacauan itu mengganggu kita dan tidak bisa hilang. Akhirnya, piring-piring kotor, kotoran dikarpet dan penuhnya tempat sampah masih ada, menunggu untuk dibersihkan. Jiwa yang tercampur aduk sama beratnya dengan tinggal dirumah yang kotor. Kita merasa lebih cekatan dibandingkan hari kemarin.
Setiap kali kita berbalik dan mencoba untuk ke suatu tempat, kita merasa ada sesuatu yang menahan jalan kita. Semakin kita melalaikan tanggung jawab kita untuk melakukan perubahan, jiwa kita semakin tercampur aduk. Dan kita tidak bisa menyewa seseorang untuk membersihkannya. Kita harus mengerjakannya sendiri.

Kita merasakan kepuasan dari perubahan yang kita buat.Seperti kita merasakan setelah kita membersihkan rumah dan menikmati sinar matahari melalui kilauan jendela, jadi apakah jiwa kita merasa gembira dalam kebebasan untuk benar-benar merasakan kenikmatan pemulihan kita. Dan sekali masalah besar terselesaikan, yang kita lakukan hanya mengambilnya selama perjalanan kita.

Saya akan membersihkan apa yang mencampur adukan jiwa saya dengan memperlihatkan perubahan saya.

Klinik Pratama – Rehabilitasi Narkotika LRPPN BI
Gg. PTP, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20118
0812-6000-0000 – 0812.6949.4957.
https://goo.gl/maps/2z9q8SSArcjxVKhz5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here