REHABILITASI NARKOBA LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA”Berhadapan Dengan Gosip”

0
147

Hanya Untuk Hari Ini, Senin 23 September

Berhadapan Dengan Gosip

“Sesuai dengan prinsip-prinsip dari pemulihan, kita berusaha untuk tidak menghakimi, mensama ratakan atau memoral dengan orang lain.

Basic Text. Hal. 11

Mari hadapilah : di Narcotics Anonymous, kita hidup dalam berbagai macam rumah kaca. Anggota persaudaraan kita lebih tahu tentang kehidupan pribadi kita dibandingkan oleh orang lain yang pernah kita kenal. Mereka tahu dengan siapa kita menghabiskan waktu, dimana kita kerja, kita sedang mengerjakan langkah berapa, kita mempunyai berapa anak & lain sebagainya.

& apa yang tidak diketahui oleh anggota persaudaraan kita, mereka mungkin membayangkannya. Kita mungkin tidak bahagia ketika ada kabar angin (gosip) tentang kita. Tapi bila kita menarik diri dari anggota persaudaraan & mengisolasi diri kita untuk menghindar dari kabar angin, kita juga merampok diri kita dari cinta, persahabatan & pengalaman yang tidak berhubungan dari pemulihan yang ditawarkan anggota persaudaraan kepada kita.

Cara yang baik untuk mengahadapi kabar angin adalah dengan sederhana menerima apa yang terjadi & bagaimana kita adanya & meneruskan hidup kita sesuai dengan prinsip-prinsip. Semakin kita merasa aman dengan program pribadi kita, keputusan-keputusan yang kita buat & perlindungan yang kita dapat dari Tuhan yang Maha Penyayang, semakin berkurang opini-opini orang yang akan mengkhawatirkan kita.

Hanya Untuk Hari Ini :

Saya membuat komitmen untuk bergabung dengan persaudaraan NA. Opini orang lain tidak akan mempengaruhi komitmen saya untuk pemulihan.

KLINIK REHABILITASI NARKOBA LRPPN BHAYANGKARA

Alamat :Jalan Budi Luhur Gang PTP NO 8

Medan Helvetia. SUMATERA UTARA

Call center: 0812.6000.0000/0812.6949.4957

Melayani Program rehabilitasi ketergantungan NARKOTIKA baik rawat jalan maupun rawat inap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here