REHABILITASI NARKOBA LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA”Berbelok Dengan Arah Angin

0
21

Hanya Untuk Hari Ini, Rabu 11 September

Berbelok Dengan Arah Angin

“Kita belajar untuk menjadi fleksibel… Dengan terungkapnya hal-hal baru, kita merasa diperbaharui”.

Basic Text. Hal. 98

“Fleksibilitas” bukan bagian dari perbendaharaan kata yang kita gunakan sewaktu kita masih memakai. Kita menjadi terobsesi dengan kesenangan kasar dari obat-obatan & dikeraskan terhadap begitu banyak kesenangan yang lebih lembut & halus dari dunia sekitar kita. Penyakit kita telah mengubah hidup menjadi ancaman konstan dari penjara, institusi & kematian. Akhirnya kita menjadi rapuh. Dengan hanya sedikit hembusan nafas kehidupan kita akhirnya hancur, remuk, terkalahkan, tanpa pilihan lain kecuali menyerah. Tapi indahnya keironisan dari pemulihan adalah bahwa dalam penyerahan kita, kita menemukan fleksibilitas yang hilang dari kita dalam masa adiksi, kekurangan yang telah mengalahkan kita.

Kita mendapatkan kembali kemampuan untuk berbelok dalam angin lembut kehidupan tanpa harus patah. Ketika angin bertiup, kita merasakan belaian sayangnya di kulit kita, di mana dulu kita pernah mengeraskan diri kita terhadapnya seakan-akan melawan kencangnya suatu badai. Angin kehidupan meniupkan udara baru ke arah kita setiap saat & bersamaan dengannya bertiup juga keharuman baru, kenikmatan & kesenangan baru yang bermacam-macam & setiap macamnya sedikit berbeda. Dengan berbelok sesuai arah angin kehidupan, kita merasakan, mendengar, menyentuh, mencium & merasakan semua yang ditawarkan kehidupan pada kita. & bertiupnya angin baru, kita merasa diperbaharui.

Hanya Untuk Hari Ini :

Kekuatan yang Lebih Tinggi, tolong saya untuk berbelok dengan angin kehidupan & merasa bangga dalam hembusan angin itu. Bebaskan saya dari kekakuan

Klinik Pratama – Rehabilitasi Narkotika LRPPN BI
Gg. PTP, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20118
0812-6000-0000 – 0812.6949.4957.
https://goo.gl/maps/2z9q8SSArcjxVKhz5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here