REHABILITASI NARKOBA LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA ” BERDOA”

0
167

Hanya Untuk Hari Ini, Sabtu 21 September

Berdoa

“Berdoa membutuhkan latihan & kita harus mengingatkan diri kita sendiri bahwa orang-orang yang mempunyai kemahiran tidak terlahir dalam keadaan mahir”.

Basic Text. Hal. 45

Kebanyakan dari kita datang ke pemulihan tanpa pengalaman berdoa & khawatir tidak mengetahui penggunaan “kata-kata yang tepat”. Beberapa dari kita ingat kata-kata yang sudah kita pelajari semasa kecil tapi kita tidak yakin kita percaya dengan kata-kata itu lagi sekarang. Apapun latar belakang kita, dalam pemulihan kita berjuang untuk menemukan kata-kata yang benar-benar keluar dari hati kita sendiri.

Pertama kali dalam berdoa sering kali kita mengisinya dengan permintaan-permintaan yang singkat kepada Kekuatan Yang Lebih Besar dari kita untuk meminta pertolongan agar tetap bersih setiap harinya. Kita meminta bimbingan & keberanian atau berdoa singkat untuk pengetahuan tentang keinginan Tuhan untuk diri kita & kekuatan untuk membawanya keluar. Jika kita masih tersendat-sendat dalam berdoa, kita akan meminta anggota lain untuk berbagi dengan kita tentang bagaimana mereka belajar berdoa.

Tidak masalah apakah kita berdoa untuk kebutuhan atau berdoa untuk kesenangan, hal yang terpenting adalah untuk tetap berusaha. Doa kita akan terbentuk dari pengalaman kita dengan 12 langkah & pemahaman pribadi mengenai Kekuatan Yang Lebih Besar. Setelah hubungan kita dengan Kekuatan Yang Lebih Besar berkembang, kita menjadi lebih nyaman dalam berdoa. Dengan berjalannya waktu, berdoa menjadi sumber dari kekuatan & kenyamanan. Kita akan sering mencari sumber itu & dengan kemauan.

Hanya Untuk Hari Ini :

Saya tahu bahwa berdoa itu boleh singkat. Saya akan memulai dimana saya berada & terus berlarut.

KLINIK REHABILITASI NARKOBA LRPPN BHAYANGKARA

Alamat :Jalan Budi Luhur Gang PTP NO 8

Medan Helvetia. SUMATERA UTARA

Call center: 0812.6000.0000/0812.6949.4957

Melayani Program rehabilitasi ketergantungan NARKOTIKA baik rawat jalan maupun rawat inap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here