Rapat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun, Menyusun Kepengurusan Baru

0
44

 

Simalungun, Radar Bhayangkara Indonesia.com, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun, Elkananda Syah memimpin rapat terbuka bersama kader-kader Pemuda Pancasila di Internasional restouran dan Comvercien Hall, Jalan Gereja Nomor 38, Pematang Siantar, Sabtu (8/9/2019)

Agenda rapat membahas kepengurusan baru untuk mengisi kepala bidang di tubuh Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun, dalam hal ini Elkananda Syah memberikan arahan di dampingi Sabaruddin Sirait sebagai moderator di rapat tersebut.

Tak hanya kepala-kepala bidang yang di susun untuk melaksanakan tugasnya, ketua harian yang terpilih akan membahas sejumlah agenda, memilih ketua PAC di Kecamatan agar secepatnya di laksanakan pelantikan.

Pembahasan berlanjut di bidang Koperasi, kedepan Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun memiliki badan usaha di bidang Koperasi untuk pemberdayaan kader-kadernya di daerah.

Usai pembahasan kepenguran dan Koperasi, beberapa kader PP menyinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungn.

Elkananda Syah menegaskan,” Terkait Pilkada tahun depan, kata Nanda

“semua kader PP harus mengikuti alur dan arahan, kader jangan bertindak di luar jalur tunggu saatnya kita pasti akan tentukan, ungkap Nanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here