Prajurit dan Persit Yonif 123/Rajawali menerima Penyuluhan dari Bintal Kodam I/BB

0
105

Radarbhayangkaraindonesia.com  Materi penyuluhan Bintal ini disampaikan oleh Kabintaldam I/BB yang diwakili Mayor Caj Drs H. Zakaria Ansor, M.Hi. Kegiatan penyuluhan Bintal dilaksanakan di aula Mako Yonif 123/RW yang diikuti oleh Prajurit Yonif 123/RW dan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123 Koorcabrem 023 PD I/BB. Selasa, 24/9/19.

Dalam sambutan Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada Tim Bintal Dam I/BB di Yonif 123/RW, dan menekankan kepada seluruh anggota dan Ibu-ibu Persit yang hadir agar sungguh-sungguh mendengarkan dengan baik-baik apa yang akan disampaikan dari Tim Bintal Kodam I/BB beserta rombongan, sehingga kegiatan ini bermanfaat bagi kita dalam mencegah pelanggaran, terhindar dari permasalahan yang berdampak kepada satuan serta keluarga.

Sementara Mayor Caj Drs H Zakaria Ansor yang mewakili Kabintaldam I/BB mengatakan, tujuan dilaksanakan Bintal Juang ini adalah upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berpikir dalam menjalankan tugas sehari-hari, Memantapkan Prajurit yang bermental tangguh, Guna Mencegah Pelanggaran.

“Hal itu sesuai dengan tema, yaitu “Melalui Bintal Rohani, Idiologi dan Kejuangan, Kita Mantapkan Prajurit Yonif 123/RW yang Bermental Tangguh’,” kata Mayor Caj Drs H Zakaria Ansor.

Sementara dalam arahannya, Bintaldam I/BB Mayor Caj Drs H Zakaria Ansor menyampaikan tentang Bintal Rohani, Bintal Ideologi, dan Bintal Kejuangan yang merupakan tanggung jawab setiap unsure Pimpinan terhadap anggotanya yang bertujuan membimbing/mengarahkan prajurit dan keluarganya agar tidak melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kehidupan prajurit, sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here