Polres Sambut Silaturahmi Danrem 042/Gapu di Mapolres Bungo

0
321

RADAR BI – JAMBI, jelang memberikan pengarahan kepada prajurit dan jajaran TNI di Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bute, Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudy bersilaturahmi ke Markas Kepolisian Republik Indonesia Resor (Polres) kabupaten Muaro Bungo.

Kehadiran Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Januari Jose Morais, SiK bersama pejabat dan jajaran Polres kabupaten Bungo, (Kamis, 28/03/2019).

“Saya ucapkan terima kasih telah diberikan waktu berkunjung, saya warga baru di provinsi Jambi. Pertemuan kita hari ini merupakan bentuk silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik. Tentunya sebagai hal nyata terciptanya sinergitas TNI Polri, di kabupaten Bungo khususnya,” Ungkap Danrem, saat menyampaikan sambutan diiringi perkenalan otobiografi karirnya.

Senada dengan Danrem, Kapolres juga sampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kunjungan dari orang nomor satu di Korem 042/Gapu.

Suasana hangat, penuh keakraban dan kentalnya kekeluargaan terasa dalam pertemuan dua Institusi ini, yang sebelumnya bersama-sama menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi di Ballroom Hotel Semagi, dibuka oleh Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum.

 

(Ridho & wenra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here