Polres Aceh Tamiang: Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Para Perwira Dan Bintara

0
141

Aceh Tamiang – Upacara Korp Raport kenaikan pangkat perwira dan bintara di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang Akbp. Zulhir Destrian S.I.K. MH. Bertempat di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang pada Senin (31/12/2019).

Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan,”Selaku pimpinan Polres Aceh Tamiang, saya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari ini,” terangnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah anda terima bisa meningkatkan kinerja, menambah profosional, motivasi dan menambah kabahagiaan di dalam keluarga,”ungkapnya.

Kapolres menambahkan,” perlu saya tekankan kepada saudara – saudara semua yang naik pangkat pada hari ini, kenaikan panfkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota,namun merupakan penghargaan atas kinerja saudara,maka sudah seharusnya untuk saudara syukuri dan juga di imbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh sungguh serta tingkah laku sebagai anggota polri yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita harus lebih berhati-hati dan lebih profesional dalam bertindak dengan mempedomani ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan,” tambahnya.

“Selain itu juga kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan kepada institusi polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” harapnya.

Lanjut Kapolres,”kepada ibu-ibu bhayangkari yang suaminya melaksanakan Korp Raport, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya, bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik,oleh karena itu mari kita tingkatkan motivasi,semangat, profesionalitas dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa agar peran kita sebagai pelindung,pengayom dan pelayanan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik sehingga masyarakat senantiasa merasa aman,tenang dan tertib dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,”tutup kapolres.

Hadir pada upacara tersebut antara lain, Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir, S.Sos, para Kabag, Kasat, para Perwira, Staf Polres Aceh Tamiang, para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang, para Bintara dan Pegawai Negeri, Ketua Bhayangkara beserta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang, (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here