Polres Aceh Tamiang : SIM Gratis Untuk Prajurit TNI

0
47

Radarbhayangkaraindonesia.com — Aceh Tamiang | Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74, Polres Aceh Tamiang melalui Satlantas memberikan Perpanjangan SIM A dan SIM C gratis yang di berikan Satlantas Polres Aceh Tamiang kepada prajurit Kodim 0117/Atam yang bertempat di halaman Kompi Khusus RK Yonif 111/KB Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. sabtu (05/10/2019).

Pada moment tersebut, Kanit Rek Iden Satlantas Polres Aceh Tamiang Ipda T. Dave Yans mengungkapkan,” Kami memberikan SIM gratis kepada personel TNI seluruh Aceh Tamiang yang sedang merayakan ulang tahun TNI Ke-74,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan,” kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat Aceh Tamiang,” ungkap Ipda T Dave Yana.

“Tujuan Program ini adalah untuk mempererat soliditas antara TNI dan Polri sehingga kita mampu menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Serda Evi Nurohman, salah satu Anggota TNI dari Kodim 0117/Aceh Tamiang saat di temui mengatakan,” Saya senang dengan layanan SIM gratis bagi anggota TNI yang digelar Polres Aceh Tamiang dalam rangka HUT TNI Ke-74 ini,” tegasnya.

“Layanan ini sangat membantu kami, dengan ini saya ucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian semoga sinergitas ini semakin baik,” Tambahnya.

“Kami minta doanya, semoga di HUT TNI ke-74 ini, TNI tetap amanah dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Serda Evi Nurohman. # MCK (Syamsul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here