Polres Aceh Tamiang: Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Virtual

0
23

RADAR-BI ACEH TAMIANG | Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Prometer secara virtual Rabu (1/7/2020).

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 diselenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19. Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming pada Rabu (1/7/2020) dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara.

Upacara dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo selaku inspektur upacara dalam upacara Virtual tersebutTahun ini, kepolisian mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’ dengan beberapa kegiatan dihari Bahayangkara Ke-74.

Presiden Joko Widodo meminta Polri terus melakukan langkah persuasif tetapi tegas dalam penegakan hukum, khususnya yang terkait penanganan pandemi Covid-19.

Pesan itu disampaikan Jokowi dalam peringatan ke-74 Hari Bhayangkara tahun 2020 di Istana Negara, Rabu (1/7/2020) pagi melalui vidcon.

“Lakukan dengan persuasif dan humanis tapi tetap waspada, cepat tanggap dan tegas dalam setiap penindakan pelanggaran hukum,” kata Jokowi.

Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan saat menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Ke-74 Polri di Istana Negara, upacara dilakukan secara serentak sejumlah polda dan polres di seluruh Nusantara.

Upacara itu, dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, diikuti oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang, Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang Kasdim dan seluruh Perwira Polres Aceh Tamiang. (Syamsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here