Pesan Evi Yandri Rajo Budiman Peringati HUT RI Ke 73 Tahun 2018

0
121

RADAR BI, PADANG – Evi Yandri Rajo Budiman memenuhi undangan kegiatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018.

Torik Panitia acara kita mewakakili ketua Pemuda – pemudi mengatakan terima kasih atas Bapak Evi Yandri Rajo Budiman selaku Ketua FKAN Pauh IX Kuranji yang selalu support pemuda kampung Kalawi ini. Bertempat di Kampung Kalawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Minggu, (02/09/2018).

Tambahkan Torik Panitia mengatakan, penyalahgunaan narkoba terbukti telah merusak masa depan bangsa di negara mana pun, daya rusaknya luar biasa, merusak karakter manusia, merusak fisik, dan kesehatan masyarakat, serta dalam jangka panjang potensi besar mengganggu daya saing dan kemajuan bangsa. di daerah kampung Kalawi ini pemuda – pemudi Arus Tolak Narkoba. tangkas Torik.

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018. Akmal Ketua Pemuda – pemudi Arus mengatakan, Tidak terasa sudah berusia 73 tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, sesuai tradisi dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018.

Segenap lapisan masyarakat baik dari lingkup Kampung Kalawi. Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan oleh Organisasi Kepemudaan Kampung Kalawi yang berinisiatif berbagai perlombaan diadakan pada tanggal 17 Agustus 2018 untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji bersama ratusan warga dengan gembira dan penuh antusias merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018.

“Evi Yandri Rajo Budiman sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan warga Kelurahan Kelurahan Lubuk Lintah ini. Dengan semangat kebersamaan dan saling bahu membahu, mereka berhasil mengadakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Apalagi kegiatan yang dilakukan hari ini sangat meriah sekali,” ujar Evi Yandri Rajo Budiman.

“Semangat kebersamaan inilah yang harus terus kita bisa dan pertahankan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kebersamaan, insha Allah semua bisa kita laksanakan bersama. Harus kita tingkatkan kreatif  Pumuda – pemudi arus Kampung Kalawi ini.

Oleh karenanya melalui momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan rasa kebersamaan, tutup Evi Yandri Rajo Budiman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here