Pertemuan Gabungan Persit Kodim Barabai Diisi Dengan Demo Kecantikan

0
26

Radar Bhayangkara Indonesia.com Barabai Kalsel. Keberadaan Persit tak lepas TNI AD, selain untuk mendukung tugas suami Persit juga eksis melaksanakan pertemuan gabungan dalam rangka memperkokoh silaturahmi demi kelangsungan organisasi.

Seperti yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan pertemuan gabungan bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Rabu (11/9).

Namun ada yang lain pada pertemuan gabungan bulan September kali ini, ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman diisi dengan demo kecantikan dari Wardah Cosmetic.

Disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Nur Rohman bahwa demo kecantikan ini dilakukan untuk memberikan wawasan atau pengetahuan kepada ibu-ibu dalam melakukan perawatan kecantikan yang benar, juga untuk menjaga penampilan agar tetap fress dan cantik,”tuturnya.

Acara pertemuan gabungan juga dengan arisan anggota dan pembagian door prize.(pendim1002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here