Peringati Hari Hani, IPWL LRPPN BI Cabang Banyuwangi Saluran Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

0
9

Banyuwangi – Ketiga kali lembaga rehabilitasi dan pencegahan penyalaguna narkoba bayangkara Indonesia IPWL (LRPPN BI) Cabang Banyuwangi, alamat kantor Jalan Kepiting, No. 89, Kelurahan Tukang Kayu Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (26/6/2020) sedang memperingati hari anti narkoba internasional.

Mohammad Hiksan MM selaku ketua IPWL LRPPN BI Banyuwangi, kepada wartawan ini mengatakan melalui Whatsappnya, sudah ke tiga kalinya kami lakukan di tetapkan setiap tanggal 26 Juni sebagai hari anti narkoba internasional. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global Jum’at ini ujarnya .

Selanjutnya Hiksan sapaan nama harinya juga mengatakan menyambut HANI tahun 2020 kita bentuk kegiatanya lakukan membagikan 20 sembako dan kaos seragam residen penerima manfaat rawat jalan dengsn cara menghantar di alamat masing masing terangnya.

Sementara itu, Sri Utami selaku istri pasien dengan bangga mengasih ucapan terima kasih, kepada pak Hiksan Ketua IPWL LRPPN BI, yang telah banyak membantu kesembuhan moral suaminya. Saya juga terima kasih telah mendatangi dan menyambangi di kediaman kami terima kasih juga alhamdulillah atas berbaginya bantuan sosial (Baksos) kepada kami yang sangat banyak membantu kami sekeluarga.

Mudah mudahan Allah SWT memberi rizeki yang melimpah LRPPN BI Cabang Banyuwangi lebih maju lagi kedepanya Aamiiin, paparnya (Apong).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here