Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda.Charles Bin Antoni Siregar Sebagai Danup Pemakaman Alm.Ipda.Purn.Manatap Hutagalung

0
29

Radar Bhyangkara Indonesia.com Medan, 04 September 2019.Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru.Ipda.Charles Bin Antoni Siregar sebagai Komandan Upacara Pemakaman Alm.Ipda.(Purn).Manatap Hutagalung di rumah duka jalan Jamin Ginting serta di Pemakaman Pajak Sore Jalan Jamin Ginting Medan.(Rabu).siang.

Semasa hidupnya Almarhum sangat dekat dengan Ipda.Charles, yang sempat tugas bersama di Polres Tapanuli Utara dan berlanjut tugas di Jajaran Polrestabes Medan unit Obvit, dan Almarhum semasa hidupnya sangat dekat kepada senior dan juniornya, serta orangnya bersahaja.

Menurut cerita dari rekan – rekan Almarhum yang melayat ke rumah duka, ada suatu cerita yang menarik, saat Almarhum bertugas di unit Reskrim Polrestabes Medan,pernah di perintahkan atasannya untuk mengungkap suatu kasus besar, Almarhumlah salah satu personil yang ikut melakukan pengungkapan kasus tersebut dengan menyamar sebagai orang yang tidak waras (Gila), Alhamdullillah tersangkanya dapat di tangkap.

Almarhum sebelum mengakhiri masa kedinasannya di Unit Obvit Sat Sabhara Polrestabes Medan sempat mendapatkan Bintang Narariya dengan Pangkat Ipda dan Almarhum meninggalkan seorang Istri dan Satu Anak.

Selamat Jalan Sahabat ku
Budi baik Mu Kami Kenang
Tuhan Memberkati mu

Terdengar sayup – sayup suara Ipda.Charles,saat jenazah Almarhum akan di masukan ke dalam liang lahat.

Seluruh Personil Sat Sabhara dan sanak keluaraga yang ikut dalam pesemayaman Almarhum,merasa kehilangan dan terharu atas kepergian Almarhum.

Aiptu.Edward Sembiring sebagai salah satu Kasubnit di Sat Sabhara, termasuk salah satu Personil yang sering ngopi dan sarapan Pagi bersama di Kantin Sat Sabhara apabila usai dari Apel pagi.

Opung Galung selamat jalan, semoga amal ibadah Opung di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.ucap Aiptu.Edward Sembiring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here