Pandemi Covid-19, Kapolda Sumut Berikan Bantuan Sembako Kepada Jurnalis

0
35

Medan – Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Polda Sumatera Utara memberikan bantuan sembako kepada para jurnalis bertempat di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumatera Utara, Senin (06/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si kepada tiga orang perwakilan jurnalis baik dari media cetak, media online maupun media televisi.

Kapolda Sumatera Utara mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada para jurnalis yang masih harus bekerja memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan penyebaran virus corona dengan resiko dapat terpapar virus tersebut.

Diharapkan dengan bantuan ini dapat memotivasi para jurnalis untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas khususnya dalam hal memberitakan langkah-langkah yang telah diambil Polda Sumatera Utara dan jajaran untuk mencegah penyebaran virus corona ini

Perwakilan jurnalis Josmarlin Tambunan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan jajaran yang telah peduli kepada mereka. Bantuan berupa bahan pangan seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan ini tentunya sangat bermanfaat bagi para jurnalis untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka sehari-hari.

Sumber: Humas Polda Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here