LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA DAN RUMAH UMMI KUNJUNGAN KE YAYASAN PENGASIH KUALA LUMPUR

0
238
  1. radarbhayangkaraindonesia.com 23 September 2019 Dalam rangka kerja sama rehabilitasi Narkoba Institusi Penerima Wajib Lapor melalui LRPPN Bhayangkara Indonesia dan yayasan Rumah Ummi mengadakan study banding ke lokasi rehabilitasi ketergantungan Narkotika yang berada di kuala Lumpur yayasan Pengasih.

kesempatan ini turut hadir dalam kunjungan ke yayasan pengasih H.Dika Novandry Sh selaku pimpinan IPWL LRPPN Bhayangkara Indonesia dan Bung Inas Selaku Pimpinan yayasan Rumah Ummi sekaligus ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Rehabsos Napza kota Medan dan didampingi Sarwan Perangin Angin Sekjen LRPPN Bhayangkara Indonesia beserta Tim,disambut baik oleh H. Ramli Abdul Samad President Rehabilitasi Narkoba Persatuan Pengasih di Kuala Lumpur Malaysia.

Selaku president rehabilitasi Narkoba Persatuan Pengasih di Kuala Lumpur Malaysia, menyambut baik atas kedatangan Lembaga Rehabilitasi Narkoba dari Indonesia ke Malaysia Kuala Lumpur ,dalam sambutan dari president  Rehabilitasi Narkoba Persatuan Pengasih menjelaskn beberap program rehabilitasi yang dijalankannya dalam study banding tersebut president menyambut positif dalam hal kerja sama antar Lembaga international dan kita segerakan kerja sama.

mewakili dari IPWL Indonesia melalui IPWL Sumut H.dika novandry Sh sangat berterima kasih kepada President Rehabilitasi Narkoba Persatuan Pengasih atas sambutan nya  telah diteruma dalam kunjungan dan diskusi tentang masalah Rehabilitasi Narkoba kedepan kerja sama ini akan tetap terjalin dalam hal peningkatan mutu layanan Rehabilitasi ketergantungan Narkotika,melalui Ketua LKS NAPZA Kota Medan bung Inas Insyaallah LKS Sumut akan berkunjung dan study komperatif ke malaysia dan segera melaksanakan Mou dengan Pengasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here