Lagi, Polres Morowali Ringkus Tersangka Pengedar Narkoba

0
111

RBI – Morowali Polres morowali kembali lagi menangkap dan meringkus satu orang pengedar dan pemakai narkoba di kabupaten Morowali Induk.

Tersangka yang berinisial SB memakai kendaraan roda dua berwarnah merah jenis yamaha viksion dengan nopol DT.3448.BF di ringkus saat mau melakukan transsaksi di sebuah jalan trans sulawesi desa fatufia dusun Kurisa, kecamatan Bahodopi, malam Minggu (01.09.2018) pukul 10:30 Wita.

SB saat diringkus jajaran Polres Morowali, sedang bersama seorang wanita yang berinisial SL yang di ketahui adalah sang kekasih SB.

Tersangka SB di ketahui adalah masyarakat desa Labota dan sedangkan pasangannya, SL belum di ketahui identitasnya. Apakah SL juga terlibat dalam kasus ini atau tidak, masih dalam tahap proses penyelidikan anggota Polres Morowali.

Operasi penangkapan SB yang   membawa narkoba jenis sabu yang siap edar, dilakukan oleh jajaran Polres Morowali yang di pimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Morowali, AKP. Tomi Gusmanto. Sementara itu, Kadib Humas Polres Morowali Iptu. Wawan Sadewa saat di konfirmasi di Polsek Bahodopi, membenarkan adanya penangkapan SB.

“Kini tersangka SB dan pasangannya digiring ke Polres morowali untuk di identifikasi dan dimintai keterangan guna untuk penyelidikan selanjutnya”, ungkap Iptu. Sadewa. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here