Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr di Kodim 0311/Pessel

0
11

Painan – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen. TNI. Arief Gajah Mada, SE. M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ibu Anggia Meuthia Arief melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0311/Pessel pada hari Rabu 8 Juli 2020.

Kedatangan pejabat nomor satu di Korem 032/Wbr yang juga didampingi para Kasi Korem ini setibanya di Makodim 0311/Pessel Jln. H Ilyas Yakub Painan disambut oleh Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana didampingi Isteri yang diawali dengan pengalungan bunga oleh tentara dan Persit cilik di gerbang masuk Makodim.

Usai menerima laporan dan hormat jajar, Danrem juga disambut oleh para pejabat Forkopimda Sekda Pessel Ir. Erizon MT, Kapolres AKBP Cepi Noval S.Ik, Ketua DPRD Ermizen S PD, Kakan Kemenag dan juga Kajari serta seluruh anggota dan Persit Kodim.

Dalam kunjungan tersebut usai ramah tamah Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana memaparkan tentang kondisi satuan Kodim 0311/Pessel dan juga upaya upaya yang dilakukan oleh Satuan yang disaksikan langsung oleh para Kasi dan pejabat Danramil serta Staf Kodim 0311/Pessel.

Usai menerima paparan Dandim, Komandan Korem menekankan agar Komandan Kodim terus melakukan kreatifitas dalam memberdayakan potensi baik tentang potensi personel materiil yang ada dalam satuan dan juga terus menggalakkan program program unggulan Kodim serta terus koordinasi dan bersinergi dengan semua komponen di wilayah dalam pelaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Juga dijelaskan bahwa masih dalam situasi Covid 19 saat agar semua protokol kesehatan jangan kendor dan tetap dilaksanakan.

Pada akhir arahannya Brigjen abituren Akmil tahun 1992 ini menekankan seluruh prajurit di jajaran Kodim 0311/Pessel agar tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan. Tugas sehari hari serta menghindari semua pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun merugikan satuan.

Hadir dalam kunjungan kerja Danrem 032 di Kodim Pessel Sekda Kab Pessel, Ir Erizon MT, Kapolres AKBP Cepi Noval S.IK, Ketua DPRD Ermizen, S. Pd, Ketua Pengadan Agama, Kakan Kemenag H. Abrar Munanda, para Kasi Korem serta prajurit dan PNS Kodim 0311/ Pessel,(Penrem032).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here