Kodim 0201/BS Medan Sambut Kenker Tim Dalprog Srendam 1/BB

0
32

Medan – Kodim 0201/BS Medan sambut kunjungan kerja (kunker) tim pengendalian program (Dalprog) dari staf perencanaan Kodam 1/BB di Makodim 0201/BS Medan Jalan Pengadilan no. 8 Medan, Kamis (23/04/2020).

Dandim 0201/BS Medan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos menyampaikan kunjungan tim Dalprog Srendam 1/BB bertujuan untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan progja Kodim 0201/BS dan jajaran.

Kegiatan ini juga agar menghindari terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan untuk tidak menghambat sasaran program serta mendapatkan informasi dan masukan tentang hal hal yang belum jelas.

Saya berharap, kepada para Perwira Staf, para bati, para bamin dan Operator agar mempedomani apa yang disampaikan dari tim Dalprog khususnya dalam tertib administrasi pelaksanaan program kerja tahunan 2020, pungkas Dandim.

Kunjungan tim Dalprog Srendam 1/BB dipimpin oleh Letkol Inf. Defi Delvijun, selanjutnya Mayor Kowad Caj Sari Surbakti dan PNS Emiliana Sitepu.

Letkol Inf. Defi Delvijun menjelaskan, tim pengendalian program (Dalprog) bukanlah untuk mencari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang dilaksanan maupun program kerja yang akan dilaksanan.

Guna kegiatan ini juga bertujuan untuk mengefektifkan dan mengefesienkan serta mengoptimalkan dalam mencapai sasaran.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Pasiintel Kodim 0201/BS, Mayor CZI Andre PW, Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Inf Romi Sembiring, Pasipers, Kapten Inf. Fitriadi dan Pasiops, Kapten Kav. Azwar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here