Kasdam I / BB Membuka Sesi Pemilihan PK Caba Angkatan Darat Indonesia pada 2019

0
197

Radar Bhayangkara Indonesia.com medan 19 09 2019  Brigadir Jenderal Kasdam I / BB Untung Budiharto membuka pemilihan umum Caba 2019 untuk Komite Regional sumber reguler Angkatan Darat Indonesia (Panda) Medan Kodam I / Bukit Barisan, sebanyak 293 calon peserta Bintara PK berpartisipasi dalam parade. bertempat di Gedung I / BB Gedung Balai Makodam, Kamis (19/9/2019).

Dalam amanat Panglima Militer I / BB yang dibacakan oleh Komandan Militer I / BB disampaikan bahwa untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh diperlukan sumber daya manusia berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, memiliki semangat yang mulia, militan dan loyal, sehingga proses rekrutmen diperlukan bersih, transparan, obyektif dan bebas dari KKN.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, sebagai Komandan Komandan Militer I / Bukit Barisan, saya berharap bahwa sesi pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab penuh dan menghindari dan mencegah praktik pemerasan dan perantara dalam setiap perekrutan calon prajurit , “kata sang komandan. Pangdam I / BB juga menambahkan, selain itu, kita harus tetap konsisten dan teguh, dengan memprioritaskan kepentingan organisasi TNI dan tidak dipengaruhi oleh perhatian yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, sehingga diharapkan bahwa generasi Angkatan Darat berikutnya akan benar-benar berkualitas dan dapat diandalkan.

“Untuk itu pedomani dengan norma dan aturan yang ada, sehingga pemilihan calon calon Tentara PKara PK pada 2019 sumber reguler medan panda dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mendapatkan calon prajurit yang bisa dibanggakan di jajaran Angkatan Darat di masa depan, “tutup Pangdam

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kasdam I / BB, Irdam I / BB, Asintel Kasdam I / BB, Aspers Kasdam I / BB, Kakesdam I / BB, Kaajendam I / BB, Kajasdam I / BB dan Petugas Staf terkait. (Pendam I / BB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here