Kapolres Simalungun Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Simalungun Priode 2019/2024 Di Pematang Raya

0
142

radarbhayangkaraindonesia.com Simalungun, 50 anggota DPRD Kabupaten Simalungun priode 2019/2024 resmi di lantik, dengan memakai pakaian adat Khas Simalungun, acara pelantikan di gedung DPRD Pematang Raya, Rabu (25/9/2019)

Pembacaan sumpah dan janji di bacakan langsung oleh ketua PN Abdul Hadi Nasution SH. MH di dampingi pemuka agama para Ustad dan Pendeta,Sebelum di lantik, pembacaan surat keputusan Gubernur Sumut, surat pemberhentian Anggota DPRD Simalungun masa aktif 2015/2019 dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Simalungun 2019/2024 di bacakan oleh Sekwal Sahat ML Simangunsong.

Selanjutnya penyerahan Palu ketua DPRD lama Jhohalim Purba (Partai Demokrat) kepada Ketua DPRD sementara Timbul Jaya Sibarani SH (Partai Golkar) dan wakil ketua sementara Samrin Girsang.Pelantikan di hadiri Bupati Simalungun JR Saragih, Wakilnya Amran Sinaga SH, Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, Damdim 0207 Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. Kapolres Simalungun AKBP Hibertus Opungsunguh S,IK M.Si, Komisioner KPU dan Banwaslu Simalungun, Pimpinan OKP dan Keluarga besar Anggota DPRD Simalungun.

Ucapan Perpisahan di sampaikan Ketua DPRD yang lama Jhohalim Purba, dirinya mengingatkan kepada semua Anggota Dewan yang di lantik “agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sudah memilihnya, semua harapan masyarakat tentu sama, selalu dengar aspirasi rakyat dan sampaikan saat paripurna. Ungkapnya

Bupati Simalungun JR Saragih dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja para anggota DPRD Simalungun masa jabatan2015/2019Menurut dia,”Pembangunan di Tanah Habonaro Do Bona selama ini tak terlepas dari perab serta Anggota DPRD, ungkapnya.

“harapannya anggota DPRD Simalungun yang baru di lantik juga bisa ikut bersinergi, bekerjasama membangun Kabupaten Simalungun jauh lebih baik. Ujar JR di hadapan anggota DPRD Simalungun.

“jika ada silang pendapat tentang kebijakan, sambungnya, saya hanya mengikuti aruran undang-undang, segala permasalahan di Simalungun bisa kita selesaikan dengan duduk bersama, kita hanya ingin yang terbaik untuk Simalungun, Kata JR Saragih

Usai pelantikan semua keluarga dan masyarakat yang hadir memberikan ucapan selamat dengan foto bersama dan berjabatan tangan. (red/SA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here