Kapolres Ogan Ilir Terima Penghargaan Dari Kementerian Lingkungan Hidup.

0
12
Kapolres Ogan Ilir Terima Penghargaan Sebagai Mentor dan Inovasi modifikasi sepeda Motor Pemadaman kebakaran hutan dan lahan Dari Kementrian Lingkungan Hidup Dan Hutan.
PALEMBANG – Setelah salah satu Personil Polres Ogan Ilir mendapat penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) karena ikut andil dalam inovasi Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) pada 11Agustus 2020 yang lalu.
Maka pada Rabu 18 Nopember 2020 kembali Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) yang diwakili Direktur KLH Bazar Manulang menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Imam Tarmudi, SIK, SH, MH sebagai Mentor atas inovasi modifikasi sepeda motor pemadam kebakaran hutan dan dan lahan serta dedikasi dan kepedulian terhadap pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.
Kapolres Ogan Ilir Terima Penghargaan Sebagai Mentor dan Inovasi modifikasi sepeda Motor Pemadaman kebakaran hutan dan lahan Dari Kementrian Lingkungan Hidup Dan Hutan.Pemberian penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dihadiri langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri. S, MM di ruang kerja Kapolda Sumsel, Rabu (18/11/2020).
Terjadinya Kebakaran hutan dan lahan, salah satunya disebabkan perbuatan ulah manusia atau masyarakat. Ini dilakukan oleh sebagian masyakarat dalam membuka lahan perkebunan dengan alasan biaya yang murah.
Perkiraan dari BMKG, bahwa bulan Nopember terjadi perubahan cuaca ektrim dimana perubahan cuaca sudah kita rasakan (cuaca panas).
Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel mengatakan, semoga dengan pemberian penghargaan dari Kementerian LHK RI kepada Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Imam Tarmudi, SIK, SH.MH atas dedikasi dan kepedulian terhadap pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dapat membantu Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam rangka mencegah dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.
“Semoga dedikasi dan kepedulian dari Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, SH, MH ini dapat ditiru oleh Satwil dan Personil lainnya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here