Kapolres HSU Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

0
11

Radarbhayangkaraindonesia.com  Amuntai – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) Ahmad Arif Sopiyan SIK berharap kenaikan pangkat bagi ASN Polri dapat dijadikan pemicu peningkatan kinerja. Hal tersebut seperti diungkapkan saat memberikan arahan sebagai inspektur dalam Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres HSU, Selasa (8/10/2019).

“Selamat kepada para ASN yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, sehingga dapat menambah dan meningkatkan kebahagiaan dalam kinerja dan kebanggaan bagi keluarga” Tandas Kapolres AKBP Arif Sopiyan dihadapan para pejabat, perwira, Bintara dan jajaran Polres HSU lainnya.

Dipaparkannya, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu program pembinaan karir bagi ASN Polri yang dilaksanakan secara objektif didasarkan pada ketentuan-ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan penilaian aspek mental pendidikan, serta masa dinas profesionalisme.

Penilaian ini juga dilakukan oleh kebijakan karir sehingga ASN yang berprestasi akan diberikan reward atau penghargaan. Sedangkan terhadap anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin atau pidana umum akan diberikan atau hukuman sesuai tingkat kesalahan.

Kapolres AKBP Arif mengharapkan kinerja seluruh ASN Polres HSU dapat terus meningkat. “Ubahlah pola pikir dan budaya lama ASN sebagai pemeran pembantu dalam instansi Polri, tapi jadilah sebagai pemeran utama dalam instansi ini serta melaksanakan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada di Kabupaten HSU,” tandasnya kembali.

PNS di lingkungan Polres HSU yang mendapatkan korps raport kenaikan pangkat berjumlah empat orang. Satu orang Juri-juri TK I dan bidang Pengatur-pengatur TK I sebanyak tiga orang. (Bid Hum/Hizzas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here