Kapolres HSU Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda

0
110

 

radarbhayangkaraindonesia.com – Amuntai – Kapolres HSU Akbp Ahmad Arif Sopiyan,S.IK memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pasca diterbitkannya surat keputusan Polda Kalimantan Selatan upacara bertempat di Halaman Mapolres HSU senin (03/09/2019).

Adapun jabatan yang diserah terimakan, yakni semula Kompol H. Amin Mulyanto,S.Sos. Kabag Sumda Polres HSU digantikan pejabat baru Akp Slamet Hari Wahyudi,S.H.,M.M

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres HSU Akbp Ahmad Arif Sopiyan,S.IK itu juga dihadiri oleh Wakapolres HSU Para PJU, Kasi dan Perwira Polres HSU, Kapolsek Jajaran Polres HSU dan juga Para Bintara dan ASN Polres HSU

Kapolres HSU dalam amanatnya menyampaikan “Terima kasih atas nama Kapolres dan seluruh Personil Polres HSU kepada Kompol Amin Mulyanto atas dedikasi nya selama berdinas di Polres HSU sebagai Kabag Sumda yang lama dan selamat atas jabatan barunya di SPN Banjarbaru mudah mudahan di tempat yang baru bertambah sukses”

“Juga selamat atas rekan rekan Brigadir yang promosi pindah tugas dari Polres HSU (5 personil pindah dari Polres HSU) mudahan di tempat baru kalian bisa mengengbangkan karirnya dengan baik”

“kepada pejabat baru, Kabag Ren yang baru AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.M ” Selamat bergabung di Polres HSU mudah mudahan betah dan bisa meneruskan apa apa yang dilaksanakan Pa Kabag Ren yang lama” Dimanpun bertugas jadilah orang yang bermanfaat bagi Institusi.

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan pisah sambut dan penyerahan cenderamata dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan silaturahmi selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Hizzas Y. H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here