Kapolda Kalimantan Selatan Resmikan Bangunan Baru Media Center

0
113

RADAR BI, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Drs. H. Rachmat Mulyana resmikan bangunan baru ruang media center baru terletak dilantai dua.

Sebagai perwakilan dari pihak perusahaan PT. BMB Ir. H. Abd Azis Nur menghibahkan gedung baru kepada Kapolda Kalimantan Selatan seluas 360 m2, untuk media center dan kantin, gedung yang dirancang arsitektur Wahyu ini sangat diberikan apresiasi oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Rachmat Mulyana, Selasa, (04/09/2018).Selain apresiasi yang tinggi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Rachmat Mulyana juga memberikan amanah kepada Kabid Humas Polda Kalimatan Selatan Akbp. Moh. Rifai agar merawat dan juga bisa mempergunakan dengan semaksimal mungkin bangunan baru tersebut. Guna menunjang sinergisitas tugas – tugas awak media dan juga Polda Kalimatan Selatan kedepan nantinya, ujar Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Rachmat Mulyana.Gedung yang diserah terimakan dan di resmikan oleh Kapolda Irjen. Pol. Drs. H. Rachmat Mulyana ini kedepannya akan digunakan sebagai Kantin sekaligus dipergunakan untuk media center, bagi para media dan wartawan yang ada di Kalimantan Selatan khususnya kota Banjarmasin.

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Rachmat Mulyana sangat berharap, dengan adanya media center ini nantinya bisa menangkal segala bentuk isu hoak yang beredar di masyarakat Kalimantan Selatan.  Dan juga bisa lebih viralkan lagi segala keberhasilan dan kemajuan yang telah dicapai oleh Polda Kalimatan Selatan, tutup Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Rachmat Mulyana.Peresmian gedung media center dan kantin ini selain diresmikan oleh Kapolda Kalimatan Selatan dan acara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen. Pol. Nasri, S.I.K, Perwakilan PT. BMB, Kabid Humas. Moh. Rifai dan juga para perwira yang ada dilingkungan Polda Kalimatan Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here