Kapendam I/BB: TMMD ke 108 Kodim 0316/Batam Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat

0
13

Medan – Sinergitas anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 108 Kodim 0316/Batam TA.2020 beserta warga kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam patut diacungi jempol.

Semangat yang membara terlihat jelas dari raut wajah anggota Satgas TMMD ke108 Kodim 0316/Batam pada saat berada di lokasi. Hal tersebut disampaikan Kapala Penerangan Kodam I/BB (Kapendam) Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos di sela kesibukannya pada Kamis, (16/7/2020)

Kapendam menyampaikan Melalui TMMD ini TNI berupaya membantu kesulitan masyarakat, membangkitkan semangat gotong royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisik maupun non fisik, Terangnya

“Teriknya matahari yang menyengat pun tak jadi penghalang bagi anggota Satgas untuk tetap semangat bekerja untuk mempercepat penyelesaian sasaran fisik di kampung Tanjung Gundap” Tambahnya.

Lebih lanjut Kapendam mendambahkan, program TMMD ini merupakan wujud kebersamaan sinergitas yang positif dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan di tengah-tengah masyarakat, termasuk membantu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di kampung Tanjung Gundap.

Kapendam juga mengingatkan agar selalu ikuti protokol Kesehatan dalam melaksanakan Tugas, agar menciptakan hasil yang baik serta tepat sasaran dan akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan Rakyat karena TNI lahir dari rakyat berjuang untuk rakyat, Tutup Kapen

Sumber: Pendam I/BB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here