Kalapas Kelas II-B Laksanakan Upacara HDKD Ke-73 2018

0
157

RADAR BI Aceh Tamiang Pelaksanaan Upacara Hari Dharma Karya Dhika ke 73 tahun 2018 di Laksanakan di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB kuala simpang.Selasa (30/10/2018).

Kalapas kelas IIB Kuala Simpang Davy Bartian menjadi Inspektur Upacara, dalam kata sambutannya mengatakan,” Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ini berdekatan dengan peringatan sumpah pemuda yang selalu diperingati setiap Tahun. “Mari bersama kita jadikan pengingat, bahwa seluruh ASN Kemenkumham harus bangkit, bekerja keras, cerdas, dan tuntas sehingga mampu menyelesaikan semua persoalan secara berkualitas”, Terangnya. Ia menambahkan,” selamat Hari Dharma Karya Dhika selamat bekerja jadilah insan pengayoman yang cerdas, bermartabat, dan berwibawa. Semoga kedepan Kementrian Hukum dan HAM semakin sukses, maju, dan jaya selamanya, serta senantiasa dalam lindungan tuhan yang maha kuasa Amin”, Ungkap Kalapas Davy Bartian dalam sambutannya.

Lanjut Davy Bartian mengatakan,” implementasi pasti semakin hari hendaknya semakin menjiwai kita dalam bekerja dan berkinerja, berbagai prestasi telah kita raih sepanjang tahun 2018, mulai dari Prestasi dibidang Fasilitatif Administratif sampai dengan prestasi dibidang Teknis. yang semuanya itu adalah buah dari kerja keras. Kerja Cerdas dan kerja Ikhlas yang kita Laksanakan secara Profesional Akuntabel, Sinergis, Transparan, dan Inovatif. “Pencapaian prestasi ini adalah manifestasi dan nawacita poin ke dua yaitu : Membuat pemerintah tidak absen dengan membangun yata kelola pemerintahan yang bersih, efektif demoktaris, dan tepercaya dan nawacita poin ke empat yaitu : menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakkan hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya. Prestasi ini harus kita pertahankan dan tingkatkan sehingga negara hadir di tengah masyarakat dibidang Hukum dan HAM dapat terlaksana dengan baik “, Tutup kalapas kelas IIB Kuala Simpang Davy Bartian.

Usai Upacara di Lanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan antar Lapas yang dilaksanakan  beberapa waktu lalu, setelah pembagian hadiah dilanjutkan tausiah dan pemotongan tumpeng dengan Kalapas kelas IIB Kuala Simpang Kalapas kelas IIB Langsa, Kalapas kelas III Narkotika Langsa dan Kepala Kantor imigrasi Langsa.

Hadir pada Upacara tersebut  : Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB kuala simpang dan jajarannya, Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Langsa dan jajarannya, Lembaga Pemasyarakatan kelas III Narkotika Langsa dan jajarannya dan kepala imigrasi Langsa juga ,beserta Ibu-Ibu dharma wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here