Jelang Pergantian Tahun Baru 2020, 95 Personil Tahun BaruNaik Pangkat Satu Tingkat

0
124

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, SH., SIK., MH., menjadi inspektur upacara korp raport kenaikan pangkat reguler dan pengabdian Perwira dan Brigadir Polres Sukabumi periode 1 Januari 2020 pada Hari Senin (30/12/2019).

Sukabumi | Personil Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan sebanyak 95 personil yang terdiri IPTU ke AKP sebanyak 2 personil, IPDA ke IPTU 4 personil, AIPTU ke IPDA pengabdian 4 personil, BRIPKA ke AIPDA pengabdian 2 personil, BRIPKA ke AIPDA 24 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 29 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 2 personil dan BRIPDA ke BRIPTU 28 personil.

Diantara PJU Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP antara lain Kasat Intelkam AKP Rafik Rahadiansyah, SIP dan Kasat Sabhara AKP Tenda Sukendar, SH. MH.

Dalam amanatnya Kapolres Sukabumi menyatakan, ” Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menambah semangat untuk mengabdi dalam melaksanakan tugas selaku anggota Polri, Kenaikan pangkat merupakan hak setiap anggota namun tidak serta merta naik secara otomatis bisa diraih setiap anggota karena bisa saja hak kenaikan pangkat tidak diberikan yang mengacu pada periodenya disebabkan anggota tidak disiplin dan atau melanggar hukum.

” Kenaikan pangkat diberikan berdasarkan penilaian komptensi yang fair sehingga diharapkan kegiatan kenaikan pangkat ini bisa memberikan motifasi bagi anggota lainnya agar juga bisa naik pangkat dengan kinerja yang baik,” ujarnya.

Selain itu, dikatakannya, ” Bagi Bhayangkari diharapkan benar-benar sebagai pendamping, pendukung dan pendorong suami dalam menjalankan tugasnya.

” Disamping itu diharapkan Bhayangkari mampu mendidik putra putrinya serta mewujudkan kebahagiaan rumah tangga yang pada gilirannya diharapkan dapat menjadi teladan dilingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Setelah selesai upacara Kapolres Sukabumi di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nuredy, para PJU Polres Sukabumi berkenan memberikan selamat kepada personil didampingi Bhayangkarinya yang telah mendapat kenaikan pangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here