Hj.Trila Murni.S.H Dewan Pelindung DPP RMI Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat

0
36

Medan – Ketua DPP Rondo Mempesona Indonesia atau disingkat dengan DPP RMI yang di ketuai oleh Desy Silvia membuat kegiatan berbagi Takjil di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, di Jalan Batang Kuis Simpang Pasar 7 Simpang Jodoh Tembung, Minggu (17/05/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ibu – ibu dari ikatan RMI (Rondo Mempesona Indonesia) untuk menyalurkan kebaikan ditengah situasi Pandemi 19 (virus corona) saat ini, dimana Ekonomi Kita yang semakin terpuruk diakibatkan oleh dampak dari Covid 19 (virus corona).

Disamping itu juga Ketua Umum DPP RMI (Rondo Mempesona Indonesia) mengatakan, dalam sambutannya, “bahwa sebentar lagi kita akan meninggalkan bulan Suci Ramadhan yang kita cintai dan penuh berkah ini. Mengingat kita akan memasuki bulan Syawal, sedih rasanya itu pasti kita berpisah dengan bulan yang penuh keagungan dan pengampunan ini serta penuh berkah” ungkapnya.

Untuk itu beliau mengingatkan kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam ikatan RMI (Rondo Mempesona Indonesia) untuk tetap saling berbagi. Meskipun kita sedang dilanda wabah Pandemi 19 (virus corona).

Namun jika kita bersatu kita mampu melewatinya dan mengatasinya dengan baik, asal kita mau mengikuti himbauan dari Pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Ditambahkan kembali RMI (Rondo Mempesona Indonesia) awal mulanya dengan dibentuk dan kehadiran RMI ditengah – tengah masyarakat banyak yang memandang terhadap RMI Negative.

Namun kami selalu menepis anggapan tersebut dan kami selalu akan membuat kegiatan yang bernilai positive di mata masyarakat, terutama dibidang kesosialan untuk kesejahteraan masyarakat dan kami harus kuat dan tegak berdiri ditengah – tengah cibiran sebahagian masyarakat terhadap kami,

Banyak kepintaraan yang kami miliki namun untuk sampai saat ini sebahagian dari kami belum menampakan diri, dengan wadah dan ikatan RMI inilah kami ingin bangit dan insya Allah kita akan menuju kesemua Provinsi di Indonesia”.ucapnya.

Tampak juga terlihat hadir dalam acara kegiatan tersebut yaitu Bunda Hj. Trila Murni.S.H, sebagai Dewan Pelindung dari DPP RMI (Rondo Mempesona Indonesia), dan beliau juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh DPP RMI (Rondo Mempesona Indonesia).

Yang merupakan suatu kegiatan sosial yang terpuji dan patut dijadikan contoh oleh orang lain, yang mana hidup di masyarakat saling mendukung dan peduli dengan sesama terkait Pandemi 19 (virus corona), apalagi saat ini bulan penuh berkah “ini luar biasa namanya”, ungkap Bunda Hj.Trila.S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here