DITRESNARKOBA POLDA JAMBI GELAR KONFERENSI PERS TERKAIT PENANGKAPAN NARKOBA GUDANG BOHOK

0
112

RADAR BI-JAMBI, Senin (01/04/19) bertempat Ditresnarkoba Polda Jambi melaksanakan Preslees pada wartawan media cetak dan online pada pukul 12.30 wib dimana Ditresnarkoba Polda Jambi menyampaikan tentang penangkapan TSK beserta Barang Bukti narkoba jenis shabu yang berhasil ditangkap di daerah Kebun Bohok Lingkar Selatan Kota Baru pada tgl 29/032019 hasil laporan masyarakat.

Adapun kronologis penangkapan TSK dan barang bukti shabu berawal pada tgl 27/03/2019 dimana Ditresnarkoba Polda Jambi mendapat laporan masyarakat disekitar gudang minyak bertempat di Kebun Bohok bahwa sering dilaksanakan transaksi narkoba, akhirnya tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Jambi dengan adanya laporan masyarakat pada tgl 27/03/2019 melakukan penyelidikan dan pada Jumat (29/03/2019) sekitar pukul 22.00 wib tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Jambi melakukan penangkapan terhadap 2 orang yang berinisial J (38) dan S (27) yang mana hasil penggeledahan ditemukan 1 paket shabu dikantong celana sebelah kanan J, kemudian hasil introgasi keterangan J barang narkotika sabu didapat dari seseorang berinisial D (43) yang saat penangkapan berada dalam mobil tronton BH 8285 HL kemudian saat penggeledahan ditemukan 7 paket kecil sabu-sabu dikantong celana sebelah kanan dan 3 paket kecil dalam bungkus rokok Dunhill dan timbangan di atas bantal tempat duduk pengemudi dan saat dilakukan introgasi terkait sabu sabu dimana D mendapatkan sabu sabu dari A yang keberadaan TSK tidak mengetahui, dimana TSK memesan barang sabu melalui alat komunikasi HP dan bertemu di jalan dalam melakukan aksi transaksi narkoba jenis sabu. “Dirnarkoba Polda Jambi Kombes. Pol Eka Wahyudianta dalam jumpa pers menyampaikan untuk tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Polda Jambi” paparnya

Bahwa barang shabu didapat dari seseorang bernama Delfi yang saat dilakukan penangkapan berada di mobil tronton

Bertempat diruang DITRESNARKOBA Polda Jambi 1/04/19.Melaksanakan Pres Lease. Kepada Media Elektronik dan Media Cetak dan Online, dimana ditresnarkoba Polda jambi menyampaikan tentang penangkapan TSK beserta Barang Bukti Narkoba jenis shabu. Yang berhasil ditangkap. Di daerah kebun bohok lingkar selatan kita baru. Pada tanggal 29 /03/2019 hasil laporan Masyarakat. Adapun Kronologi Penangkapan TKS dan. Barang. Bukti shabu. Berawal dari pada tanggal. 27/03/2019.dimana Ditresnarkoba.

 

Wenra & Ridho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here