Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Zikir Bersama Binaan Lapas Kelas ll B

0
248

RADAR BI, ACEH TAMIANG – Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, MI. Pol hadiri kegiatan zikir dan doa bersama warga binaan lapas.

Sebanyak 150 orang warga binaan zikir dan doa bersama di Musolla lapas kelas II B Kuala Simpang, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at, (10/08/2018).Kalapas Marsudi, BC. IP kepada seluruh binaan lapas menyampaikan, Untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-73, zikir dan do’a untuk kita bersama dan memohon do’a atas gempa bumi yang terjadi di Lombok Provinsi NTB”, sambut Kalapas.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I. Pol menyampaikan,” Saya datang kemari bukan sebagai Dandim,tetapi saya sebagai saudara”, terang Dandim 0117/Aceh Tamiang kepada warga binaan.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I. Pol menambahkan,” Khusus rekan dengan saudara mengikuti aturan yang ada di tempat ini, itu tandanya merupakan orang yang sudah mengikuti aturan negara dan merupakan salah satu yang dinamakan wawasan kebangsaan.

Kalian harus berpikir, disini tempatnya untuk berubah, tempat belajar, tempat untuk mendekatkan diri kepada Allah dan tempat untuk bertaubat. Sehingga pada saat bebas nanti sudah ada bekal yang baik untuk melanjutkan kehidupan bermasyarakat di tempat tinggal masing masing”, tegasnya Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I. Pol mengingatkan,” Indonesia tahun depan akan melaksanakan pesta demokrasi, kepada bapak sekalian saya harapkan dapat memberikan pilihan yang terbaik untuk kemajuan negara kita ini karena suara/pilihan kalian sangat berpengaruh untuk menentukan siapa yang akan bakal memimpin di negara ini.

Kemudian bagi rekan sekalian yang sudah bebas nantinya dalam kehidupan bermasyarakat tidak perlu minder atau tidak percaya diri, dalam kehidupan bermasyarakat tunjukkan kepada masyarakat bahwasanya kalian sudah berubah dan bisa menjadi warga negara Indonesia yang baik, ujar Dandim 0117/Aceh Tamiang.Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I. Pol berharap kepada Rekan – rekan yang ada di Lapas Kuala Simpang ini. Bagi yang merasa sudah kecanduan terhadap narkoba tolong hentikan, karena itu sangat merugikan baik dari segi kesehatan maupun perekonomian dan juga sangat menantang hukum.

Kedepan kami dari keluarga besar Kodim 0117/Atam akan terus melaksanakan pemberian materi materi wawasan kebangsaan tentang kesadaran berbangsa dan bela negara”, pungkasnya Dandim 0117/Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here