Coffee Break Ala KJM Hulu Sungai Tengah.

0
16

Radar Bhayangkara Indonesia.com Barabai Kalsel. Bertempat di ruang Press Conference Humas Pemkab Hulu Sungai Tengah jalan Perwira Barabai dilaksanakan coffee Break KJM (Komunitas Jurnalis Murakata) atau pertemuan bulanan insan pers, pada Senin (9/9).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Humas HST Muhammad Ramadhan, S.Sos., MA menyampaikan bahwa pertemuan bulanan ini sebagai evaluasi dan shering terkait pemberitaan yang ada di wilayah Hulu Sungai Tengah,”katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ramadhan atas kekompakan dan sinergitas KJM (Kumonitas Jurnalis Murakata) dengan Pemkab HST, semoga sinergitas yang terjalin semalam ini semakin kompak dan kokoh serta solidaritas dalam menyajikan berita yang aktual demi kemajuan Bumi Murakata,”tegasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain media baik media online, cetak dan elektronik yang ada di wilayah Hulu Sungai Tengah, antara lain Bagian Humas Pemda HST, Kalimantan Post, Banjarmasin Post, Habar Banua, Barito Post, Antara, Banjar TV, Pendim 1002/Barabai, Humas Polres HST dan Penerangan Yonif 621/Mtg.(pendim1002).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here