Cegah Penyebaran Virus Corona (COVID-19) Yonkav 6/NK melaksanakan penyemprotan Disinfektan

0
25

Radarbhayangkaraindonesia.com Medan, (08/04/20) Mewabahnya Virus Corona (COVID-19) belakangan ini menjadi perhatian utama Pemerintah baik Pusat maupun Daerah, segala upaya telah dilakukan Pemerintah untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus ini, tak terkecuali Yonkav 6/NK dalam upaya membantu kesulitan masyarakat kecamatan Medan Selayang dengan melakukan penyemprotan Disinfektan ke fasilitas umum dan lingkungan asrama Yonkav 6/NK.

Dalam kesempatannya Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos., M.Han. menyampaikan kegiatan sterilisasi dengan menyemprotkan Disinfektan sebagai langkah cepat dalam membantu Pemerintah untuk mencegah wabah Virus Corona (COVID-19). Yang semakin meluas, sehingga kekhawatiran masyarakat terhadap virus ini berkurang. Dengan kepedulian kita bersama ini kita dapat terhindar dari wabah penyakit yang menjadi pandemi yaitu Virus Corona (COVID-19) sehingga dalam hal ini kita sama – sama dapat membantu dalam memerangi penyebaran Virus ini yaitu dengan cara rajin cuci tangan, jaga pola hidup sehat, perbanyak makanan bernutrisi dan mengandung vitamin C, hindari keramaian dan jaga jarak interaksi sosial, hindarai kunjungan ke wilayah terinfeksi dan terus berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan terutama di fasilitas umum. Selain itu juga kegiatan ini juga agar menjaga kebersihan dilingkungan masyarakat sehingga terhindar dari berbagai penyakit khususnya Covid 19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) dilingkungan sekitar Kecamatan Medan Selayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here