Bupati Aceh Tamiang Menghadiri Acara Program Kegiatan Implementasi Inpres No.6 Tahun 2018.

0
49

RADAR BI — Aceh Tamiang | Bupati H. Mursil, SH, MKn beserta unsur Forkopimda dan jajaran TNI/POLRI menghadiri acara program kegiatan Implementasi Inpres no.6 Tahun 2018, guna mendukung penuh tentang Rencana Aksi Nasional P4GN, dengan tema “Bersinergi Antar Instansi Dalam Mewujudkan Desa Bersih Narkoba yang di selenggarakan oleh BNNK Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang jln. Ir. H. Juanda Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.
Rabu (11/09/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan,”Atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan selaku kepala daerah Kami mengucapkan selamat datang kepala BNN Provinsi Aceh Brigjend Pol Faisal Abdul Naser beserta rombongan yang telah hadir di tengah-tengah kita bersama di Kabupaten Aceh Tamiang ini,”terangnya.

Bupati menambakan,” semoga kedatangan bapak dapat memberikan kontribusi yang besar bagi para peserta khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. dan BNN Republik Indonesia beserta kementerian desa tertinggal memilih 3 Kampung di Kab. Aceh Tamiang sebagai Kampung bersih dari narkoba kampung yang terpilih Kampung Tanjung neraca Kecamatan manyak payed, Kampung Sungai Kuruk Kecamatan Seruway, Kampung perdamaian Kecamatan Kota Kuala Simpang,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala BNNP Aceh Brigjend Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH dalam sambutanya juga mengatakan,” Terimakasih kepada para unsur Forkopimda, SKPK, DPRK Aceh Tamiang dan tamu undangan yang telah memberikan waktu dan tempat pelaksanaan Implementasi Inpres no.6 Tahun 2018 Tentang rencana aksi Nasional P4GN,”ungkapnya.

Brigjend Pol. Drs. Faisal Abdul Naser MH
Menambahkan,” Presiden sudah menyampaikan, Indonesia sekarang ini sudah darurat narkoba, dalam 1 tahun yang meninggal tiap tahunnya 18.000 orang kita peroleh dari pusat penelitian data setiap tahunnya,”tegasnya.

“Untuk itu diperlukan kepedulian dari seluruh instansi pemerintah dalam upaya tersebut dengan mendorong satgas di instansi pemerintah menjadi pelaku P4GN secara mandiri,” tutup Brigjend Pol. Drs. Faisal Abdul Naser MH.

Turut hadir : Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Sapari Yandi, SH. Dandim 0117/Atam di wakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol. M.Nuzir, S.Sos, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Kajari Aceh Tamiang Irwansyah,SH, MH, Wadan Yon RK 111/KB Mayor Inf. Bayu Prabowo, Kepala Pengadilan Kualasimpang Irwinsyah, SH, MH, Ketua MPU Aceh Tamiang Drs. H. Ilyas Mustawa, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang, Para Pimpinan SKPK Aceh Tamiang, Para Perwira Staf/ Danramil Kodim 0117/Atam, Para Kapolsek Polres Aceh Tamiang, Para Babinsa Kodim 0117/Atam, Para Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang, Para Mahasiswa/ Mahasiswi Se- Kab. Atam, Para siswa/siswi SMA Se- Kab.Atam, Para Relawan Anti Narkoba Kabupaten Aceh Tamiang. (SYAMSUL/RBI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here