Bupati Aceh Tamiang Menggelar Acara Tabliqh Akbar

0
329

RADAR BI, ACEH TAMIANG – Selesai shalat dhuha Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, MKn, menggelar Tabligh Akbar menghadirkan penceramah Ustadz Zulkifli. M. Ali Lc. MA. Bertempat di halaman kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu, (04/08/2018).Dalam tausyiahnya Ustadz Zulkifli M, Ali, Lc, MA menyebutkan, siapa itu Dajjal..? Dajjal adalah salah satu diantara lima makhluk Allah yang dipanjangkan umurnya, berjenis seorang laki-laki yang memiliki rupa yang sangat buruk begitu pula dengan sifat dan mentalnya, Dajjal merupakan tanda datangnya kiamat kedua sebelum Dukhon,di perkirakan sebanyak dua per tiga manusia nantinya akan bersujud kepada dajjal karena sihirnya.

Pada masa itu akan terjadi kesulitan air, bahan pokok, dan kemarau yang berkepanjangan serta krisis akhlak dan moral saat sebelum keluarnya dajjal, hanya melalui zikir dan doa kepada Allah yang mampu menghilangkan rasa lapar serta haus kita, karena zikir itulah makanan dan minuman dari Allah pesan Rasulullah SAW.Ustadz Zulkifli mengatakan,” ada tiga (3) hal Tanda – tanda akan munculnya Dajjal : 1. Susutnya air didalam danau Tiberias yang berada di negara Israel yang ke dalaman 43 meter. 2, Menurunnya penghasilan buah kurma di daerah tepian Yordania berbatasan Kota Palestina. 3, Tidak setetes air pun yang keluar dari mata air juhar, saat ini para peneliti sudah mambuktikan akan keluarnya tanda tanda Dajjal yang sudah semakin dekat. Pada saat itu kedua ummat akan terbelah menjadi dua bahagian antara ummat yang beriman dan ummat yang munafik “, terangnya.

Ustadz berpesan,” Laksanakan shalat berjama’ah perdalam Ilmu agama, tegakan amar makruf dan nahi mungkar serta bentengi diri melalui iman dan taqwa dengan memperkuat tauhid “, pesan Ustadz Zulkifli saat mengakhiri tausyiahnya.Diakhir acara Bupati Aceh Tamiang memberikan cenderamata kepada Ustadz Zulkifli, M, Ali Lc, MA Berupa Tumbuk Lada yang merupakan ciri khas senjata tradisional Aceh Tamiang.

Turut hadir pada acara tersebut: Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Para Unsur Forkompimda Aceh Tamiang, Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Simpang, Kepala Mahkamah Syar’iah Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Ketua MPD Aceh Tamiang, Ketua MAA Aceh Tamiang, Para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, jamaah Tabligh, tokoh masyarakat serta para Alim Ulama dan masyarakat kabupaten Aceh Tamiang,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here