Adanya seorang warga melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga diduga Percobaan bunuh diri

0
70

Radarbhayangkaraindonesia.com Jumat tgl 17 April 2020 sekitar Pkl.11.00 Wib, TKP Perumahan Rusunawa Jl.Merpati Kel.Aek Manis, Kec.Sibolga Selatan.pada Pkl.11.00 Wib dari keterangan saksi saksi yg melihat di lokasi kejadian korban datang ke Rusunawa Jl.Merpati Kel.Aek Manis Kec.Sibolga Selatan dan naik ke lantai 5 (lima), dan langsung melompat, dan selanjutnya masyararakat yg melihat langsung menolong jorban dan membawa ke Rumah Sakit Metta Medika untuk dilakukan pertolongan medis.

Adapun menurut keterangan dari pihak keluarga / orang tua Korban An. Julirahman Zebua, 55 Thn, Pekerjaan Serabutan, bahwa korban sebelumnya menanyakan keberadaan ibunya untuk membeli sabun dan sekitar Pkl.11.00 Wib jorban pergi dari rumah dan sekitar 11.30 Wib, ayah korban mendapat berita bahwa anaknya telah melompat dari Lantai 5 Blok A Rununawa.

Adapun menurut keterangan keluarga korban selama ini mengalami gangguan jiwa / defresi.korban bernama Musrianti Zebua 26 tahun, saat dilihat oleh beberapa saksi, Hendrik, Zulhijjah, Eni Juwita.

Saat ini Korban sedang berada di Rumah Sakit Metta Medika dan masih ditangani oleh Tim Medis di Ruang IGD.
Kasus percobaan bunuh diri ini msh dlm proses oleh Polsek Sibolga Selatan dan Polres Sibolga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here